Minggu, 17 September 2017

Timnas Indonesia U16 Menang 18-0 atas Timnas Mariana Utara di Laga Perdana Piala AFC U16



AFC U16, Timnas Indonesia U16 Menang 18-0 di Laga Perdana

AFC U16

Pada Laga kualifikasi Piala AFC U16, Rendy Juliansyah dkk berada di Grup G bersama tuan rumah Thailand, Kepulauan Mariana Utara, G Timor Leste, dan Laos. Pada laga perdananya yang berlangsung pada hari Sabtu, 16 September 2017 Timnas Indonesia U16 mencatat kemenangan besar ketika melawan Timnas Mariana Utara, skuat asuhan Fachri Husaini itu menang telak dengan skor 18-0. Ya, anda tidak salah baca. Tentu saja pesta gol tersebut menjadi awal yang baik bagi mental para pemain di lapangan yang hari ini pada tanggal 18 September 2017 siang nanti akan berhadapan dengan timnas Timor Leste di ajang kualifikasi PialaAFC U16.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

AFC U16
Di babak pertama saja tanpa ampun Timnas U16 menutup laga dengan skor 6-0. Sedangkan di babak kedua Timnas U16 mencetakkan satu lusin gol ke gawang timnas Kepulauan Mariana Utara atau Commonwealth of the Northern Mariana Islands/CNMI) di ajang kualifikasi Piala AFC U16 tersebut. Negara ini terdiri dari 15 pulau kecil yang terletak di antara Hawaii dan Filipina. Negara baru yang merupakan sebuah persemakmuran milik negara raksasa Amerika Serikat (AS) di Samudra Pasifik Barat. Kualitas tim dan skill para pemainnya, tentu sajamenjadi pembeda besar antara Timnas U16 dan lawannya di ajang kualifikasi Piala AFC U16.
AFC U16
Keenam gol awal babak pertama di mulai olehMochammad Supriadi di menit ke-8. Yang dilanjutkan dengan Amiruddin Bagus di menit ke-12. Satu menit kemudian Rendy Juliansyah memperbesar keunggulan Indonesia menjadi 3-0. Rendy Juliansyah kembali menunjjukan skillnya di menit ke-21 dengan gol cantiknya. Hingga Amiruddin Bagus menyusul mencetakkan namanya kembali dipapan skor pada menit ke-24'. Tak kenal ampun, tendangan bebas membuat Indonesia unggul lagi dengan skor 5-0. Hingga Amiruddin Bagus menambah gol timnas Indonesia menjadi 6-0  pada menit ke-41. Di babak kedua laga perdana kualifikasi Piala AFC U16, nama Sutan Zico, Amanar Abdillah, serta Hamsa Lestaluhu menjadi penambah skor dengan 12 gol cantik mereka. Hal ini tentu membuat Indonesia unggul dikualifikasi Piala AFC U16


 

AFC U16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar