Minggu, 17 September 2017

Bahasa apa yang lebih mudah antara bahasa Korea, bahasa Arab, atau bahasa Jepang?

Bahasa Jepang, Bahasa Korea, atau Bahasa Arab?

bahasa Jepang


Hal ini tergantung pada bahasa asli Anda. Jika Anda kebetulan berbicara bahasa SOV (Subject-Object-Verb) maka biasanya bahasa Jepang & bahasa Korea akan lebih mudah. Tapi mari kita lihat beberapa perbandingan disini:Fonologi: Di ​​antara ketiganya, bahasa Jepang memiliki fonologi yang paling sederhana dari semuanya. Korea memiliki banyak vokal untuk ditangani sementara bahasa Arab memiliki konsonan serupa namun berbeda.


 
bahasa Jepang

Membaca & Menulis: Tulisan paling sederhana masuk ke bahasa Korea. Korea tidak menggunakan sistem karakter China yang rumit seperti yang dilakukan orang yang menggunakan bahasa Jepang. Ini menggunakan karakter ejaan keren. Misalnya: ba = 바, bi = 비, bu = 부, be = 베, bo = 보. Bahasa Arab mungkin sulit, tapi sebagai seseorang yang terpapar bahasa Arab sejak kecil, saya rasa ini tidak sesulit itu.Jumlah Pembicara: Pemenangnya adalah bahasa Arab. Bahasa Arab digunakan di lebih dari 5 negara (dengan dialek yang berbeda) sedangkan Korea & Jepang hanya diucapkan di satu negara masing-masing. Catatan: Anda harus memilih dialek mana yang ingin Anda pelajari; atau, Anda bisa memilih Modern Standard Arabic, bentuk standar bahasa Arab yang digunakan sebagai bahasa resmi di negara-negara berbahasa Arab.



Baca juga info : kursus bahasa arab
 
bahasa Jepang

Aksen: Jika Anda orang Eropa, saya rasa bahasa Arab mungkin lebih mudah bagi Anda. Dengan aksen, maksud saya cara untuk mengatakannya tanpa terdengar seperti orang asing lengkap yang terkadang bisa membuat orang tidak memahaminya sama sekali. Juga, orang terkadang mengira bahasa Arab terdengar seperti bahasa Italia, Spanyol atau Prancis saat mereka mendengarnya sebentar.Grammar: Semuanya cukup sulit. Sebagian orang gagal belajar bahasa Korea karena semuanya terdengar hampir sama di telinga mereka. Sementara mereka berhasil belajar dan berbicara bahasa Jepang karena logika bahasa ini lebih dekat dengan bahasa mereka. Bagi bahasa Arab, tata bahasanya agak sulit, tapi sulit untuk mendeskripsikannya. Memang ada beberapa konjugasi, kata benda jenis kelamin, bentuk lampau, present tense, plural, dua unit plural (ya, mereka memiliki bentuk jamak yang berbeda jika ada 2 orang yang terlibat). Kamu putuskan. Akhirnya ini tergantung dari pengalaman dan pengetahuan seseoran. 



Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 
bahasa Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar